BERANI TAMPIL UNIK DENGAN PRANGKO PRIBADI

Prangko prisma
Ada saatnya hanya orang tertentu yang bisa dimuat di atas prangko yakni hanya kepala negara dan tokoh yang dikenal luas yang sudah meninggal dunia. Sekarang setiap orang dapat memprangkokan dirinya. Tentu prangko nya prangko resmi yang dikeluarkan oleh kantor pos dan dapat digunakan sebagaimana fungsi prangko lain. Namanya Prangko PRISMA. berikut kutipan dari pos indonesia.co.id :
PRISMA atau PRangko IdentitaS Milik Anda adalah Prangko (asli) yang dapat menampilkan gambar, wajah, logo atau image lainnya sesuai permintaan Anda. PRISMA dapat digunakan juga untuk pengiriman surat dengan desain Prangko yang tentunya unik, berbeda dan menjadi sangat pribadi. PRISMA dapat juga digunakan untuk keperluan pencitraan, kampanye atau untuk keperluan promosi produk dan atau perusahaan Anda.
Pembuatan PRISMA secara langsung atau yang dapat ditunggu dan dilakukan foto setempat, dapat dilayani di Kantor Filateli Jakarta atau di beberapa Kantor Pos antara lain di kota Medan, Batam, Pekanbaru, Palembang, Bogor, Serang, Bandung, Cirebon, Semarang, Jogjakarta, Solo, Surabaya Utara, Surabaya Selatan, Jember, Malang, Madiun, Kediri, Denpasar, Kupang, Pontianak, Makassar dan Jayapura. Untuk pelanggan PRISMA yang berada di kota-kota lain yang tidak terdapat mesin PRISMA, dapat melakukan pemesanan melalui Kantor Pos terdekat di kota Anda.
Selain untuk penggunaan layanan kantor pos, prangko PRISMA juga dapat dijadikan souvenir untuk moment khusus. Seperti undangan pernikahan atau peringatan ulang tahun.
Previous Post
Next Post